Yayasan Al-Khairiyah Rawa Gondang - Cilegon menyelenggarakan kegiatan Pawai Panjang Maulud dalam rangka mengagungkan Kelahiran Nabi Muhammad Saw.

 


Kegiatan Pawai Maulid ini dilaksanankan oleh Ust Suherman sebagai ketua Yayasan Al-Khairiyah Rawa Gondang - Cilegon dengan tujuan untuk memperingati MAULID NABI MUHAMMAD SAW dan Mengagungkan Kelahiran Nabi Saw. 

"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara Rutin Setiap Tahun sebagai sarana Da'wah Islamiyyah dan penanaman rasa cinta akan Nabi Muhammad Saw kepada Siswa/i Al-Khairiyah Rawa Gondang ". Kata ust Herman

Dan kegiatan pawai panjang Maulud ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan oleh siswa/i dan Wali Murid Al-Khairiyah Rawa Gondang untuk memeriahkan hari kelahiran nabi Muhammad Saw ini.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan acara maulid ini semoga kita kelak dihari Kiamat mendapatkan Syafa'at dari Nabi Tercinta kita Muhammad Saw, sesuai dengan hadits nabi "Siapa yang meng agungkan hari kelahiran ku, Maka Niscaya pada hari kiamat akan kuberi Syafa'at". Ust Herman.

Ust Suherman berharap semoga dengan di adakan kegiatan Maulid nabi ini, bisa menambahkan keimanan kita, bisa menambahkan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad Saw yang sehingga dapat menjalankan semua ajaran nya dan meninggalkan segala larangan nya. Amin YRA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama