Lembaga Kesehatan Al-Khairiyah Peduli GEMPA Cianjur


Tim PB Gema Al-Khairiyah 

 SELASA (22 NOVEMBER 2022)- PB Gema Al-Khairiyah beserta tim LEMBAGA kesehatan Al-Khairiyah yang di ketuai oleh ibu Titin Kholawiyah mengadakan bantuan ke Cianjur usai guncangan gempa magnitudo 5,6.

Pada pukul 05:20 wib, tim PB Gema Al-Khairiyah tiba di lokasi dan menelusuri beberapa bangunan yang hancur serta melacak isi bangunan tersebut untuk mengantisipasi korban yang tertimpa bangunan, dan sebagian tim PB Al-Khairiyah bergegas membuka bantuan kesehatan guna membantu korban yang terluka.

Bangunan di Lokasi Kejadian

Penggerak PB Gema Al-Khairiyah, Supardi merpendapat "usai kejadian tersebut banyak bangunan yang roboh hingga tak terlihat bentuk bangunannya, dan beberapa bangunan yang hampir roboh juga banyak, dan tim PB Gema Al-Khairiyah juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tidak mendekati bangunan yang rusak dan retak akibat gemba bumi, karena di khawatirkan tidak kuat menopang dan ambruk jika sewaktu-waktu terjadi gempa susulan.

Dan untuk saat ini ada sebenyak 168 korban yang meninggal dan 326 orang yang luka-luka akibat gempa bumi, dan tim PB Gema Al-Khairiyah berharap, semoga korban bencana akibat gempa bumi tersebut dapat membaik dan kondisi dilingkungan dapat cepat pulih kembali.


PB Al-Khairiyah

PB Gema Al-Khairiyah

Suara Al-Khairiyah 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama