DUKA MENYELIMUTI KELUARGA BESAR LEMBAGA KESEHATAN AL-KHAIRIYAH

Titin Kholawiyah Bersama Keluarga Almarhum 
Pulo Ampel, Suara Al-Khairiyah- Lembaga kesehatan al-khairiyah diliputi duka yang dalam pada hari senin 19 Desember 2022 lantaran menerima kabar duka dari keluarga bayu, yang di kabarkan bayu telah berpulang ke rahmatullah pagi tadi. 

Bayu adalah pasien yang mendapat pendampingan perawatan TBC dari Lembaga Kesehatan Al-Khairiyah, diketahui bayu mengidap TB tulang sebelas tahun silam, sebelumnya lembaga kesehatan al-khairiyah telah membawa bayu ke rumah sakit untuk pengecekan lab namun hasil lab menyatakan negative saat itu, bayu juga mendapat pendampingan dari dokter Klinik Rahima Al-Khairiyah karna mengidap sesak. 

Dokumentasi Takziah dirumah almarhum
"Beberapa minggu sebelumnya kita mendapat info dari keluarga bayu bahwa bayu mengidap TB tulang, bayu sempat menerima pengobatan selama satu tahun namun pengobatan tersebut terhenti " Ujar Titin kholawiyah ketua Lembaga Kesehatan Al-Khairiyah. 

Dalam kesedihannya Titin kholawiyah mengungkapkan harapannya kepada Lembaga Al-Khairiyah untuk meminimalisir pasien-pasien pengidap TBC seperti bayu yang kehilangan masa bermain, belajar dan bertumbuh diusia yang sangat muda. 

Lanjutnya "Bayu itu anak yang berbakat dia sempat berbisik kepada saya bercita-cita ingin menjadi hafidz Qur'an beberapa waktu lalu, dia sempat melantunkan ayat-ayat al-qur'an dengan lancar" Ujarnya.

Lembaga Kesehatan Al-Khairiyah akan lebih maksimal lagi dalam melakukan pendataan dan pendampingan pasien pengidap TBC agar tidak ada lagi keterlambatan penanganan terhadap kasus penyakit TBC.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama