PEMBEKALAN WISUDAWAN DAN WISUDAWATI UNIVERSITAS AL-KHAIRIYAH DAN SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL-KHAIRIYAH (STIT AL-KHAIRIYAH)


Bogor, 7 Desember 2022-  Universitas al-khairiyah (unival) dan sekolah tinggi ilmu tarbiyah (stit) mengadakan pembekalan kepada wisudawan dan wisudawati pada hari rabu-kamis tgl 07-08 Desember di Bogor. Acara ini adalah salah satu program yang berjalan di Unival dan STIT Al-Khairiyah yang sudah lama di laksanakan secara rutin. Acara ini bertujuan untuk membekali wisudawan dan wisudawati agar selalu ingat dalam almamater nya. Supaya tidak seperti "kacang lupa dengan kulit nya", pepatah

Ketua umum PB Al-khairiyah H. Ali Mujahidin mengatakan, beliau berharap Sarjana Al-Khairiyah mempunyai mental yang kuat untuk menghadapi tantangan zaman serta yang paling utama adalah menjaga nama baik almamater dan keluarga.

"Saya harap sarjana Al-Khairiyah mempunyai spirit dan semangat untuk ibadah supaya kepercayaan diri mereka tumbuh dan saya harap mereka terus mendalami ilmu pengetahuan dan amal-amal kebajikan sebagaimana moto Al-Khairiyah" Harapnya.


" Kampus besar/universitas besar itu besar di lihat dari alumninya ". ujar Rizmi Syamsul Rizal ketua pelaksana.

Wisudawan dan wisudawati yang akan wisuda keseluruhan yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 287 orang. 

" Harapan kedepannya untuk wisudawan dan wisudawati agar selalu menjaga nama baik almamater dan majukan nama baik al khairiyah ". Ucap Rizmi S.R

" Hiduplah di al-khairiyah, hidupkanlah al-khairiyah, jangan mencari hidup di al-khairiyah ".ujar prdi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama