Semua manusia Itu Sama, Tinggal Bagaimana Kita Menyikapinya Dengan Baik

Pada dasarnya manusia tidak sempurna dan terbatas, karena tidak semua orang bisa menjadi luar biasa. Namun, bagaimana Anda mampu memahami batasan-batasan diri dan menerimanya, serta mulai berani menghadapi kenyataan-kenyataan yang ada.

Ketika Anda memedulikan banyak hal justru akan membuat kesehatan mental Anda memburuk, bahkan sakit. Kesehatan mental yang demikian, karena Anda terikat oleh segala sesuatu yang bersifat dangkal dan palsu.

Dengan memedulikan segala hal akan membuat Anda merasa berhak untuk nyaman dan bahagia kapan saja, semua harus sama persis sesuai dengan yang Anda inginkan. Hal ini merupakan penyakit.

Penyakit tersebut akan membawa Anda pada kekacauan sehingga Anda merasa cemas dalam menjalani kehidupan, merasa khawatir tidak bisa melakukan apa saja yang menurut Anda benar, atau merasa bersalah, sedih, dan kesepian.

Alasan inilah yang menyebabkan menyikapi adalah kuncinya. Menyikapi dengan baik Anda akan diajak untuk menerima keadaan tentang dunia yang menurut Anda tidak sesuai dengan harapan atau penuh dengan negatif.

Hiraukan segala sesuatu yang membuat anda tidak maju untuk mengejar kesuksesan, menyikapi dengan baek adalah kuncinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama