PB Al-Khairiyah Ucapkan Selamat kepada Dirut Baru PT KS


Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Mengangkat Purwono Widodo sebagai Direktur Utama menggantikan Silmi Karim. 

Selanjutnya dalam jajaran Direksi yakni Sriyani Kinasih Puspa Direktur SDM , Agus Nizar Vidiansyah Direktur Pengembangan Usaha dan Portopolio, Tardi Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko dan Djoko Mulyono sebagai Direktur Infrastruktur dan Penunjang Bisnis. 

"kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Purwono dan Bapak Vidi atas amanah yang diembannya, semoga dengan kepemimpinan yang baru ini dapat membawa perubahan yang baru ke arah iklim investasi positif bagi kemajuan BUMN yang selama ini kami harapkan," Ucap Ahmad Munji Sekertaris jenderal PB Al-Khairiyah, Rabu (18/1).

Kami mengetahui betul, jika Pak Purwono dan Pak Vidi ini orang Karier, kami bangga SDM putera daerah diberikan amanah untuk menjaga, merawat dan memajukan BUMN, Lanjutnya 

Pesan kami sebagai warga Al-Khairiyah, BUMN semoga tetap konsisten menjaga keutuhan Sosial Ekonomi Bangsa. Menjaga kepercayaan masyarakat khususnya warga Cilegon dan Al-Khairiyah, karena kami berharap SDM daerah dapat berkontribusi lebih terhadap kemajuan Bangsa dan Negara, Imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama