Tingkatkan Kualitas Ilmu Anda Dengan Menghadiri Mudzakarah PB Gema Al-Khairiyah


Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Menuntut ilmu bisa menambah motivasi semangat dalam belajar. Ilmu merupakan kunci segala kebaikan dan pengetahuan.

Dengan mempunyai bekal ilmu yang cukup, bisa membuat seseorang lebih bijak dalam bersikap maupun bertindak. Tak hanya itu, dengan berilmu, seseorang juga akan lebih hati-hati dalam hidup bermasyarakat.

Dalam hal itu gerakan mahasiswa al- khairiyah mengadakan muzakarah yg sudah jadi rutinitas di dalam pergerakkannya.

PB gema Al-Khairiyah mengadakan rutinitas muzakarah tersebut yang di selenggarakan di pendopo al- khairiyah, muzakarah ini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan dan menambah wawasan dalam keilmuan.

Andri Siswanto Ketum PB Gema Al-Khairiyah mengajak seluruh mahasiswa al khairiyah untuk mengikuti kegitan ini.

"Amat di sayangkan jika kita sebagai mahasiswa  melewati acara ini karena banyak ilmu yang akan kita dapat di tempat ini," Ucapnya, Jum'at (20/1).

Untuk mewujudkan kampus al-khairiyah yang berintelektual dapat ditempa melalui kegiatan muzakarah tersebut yang rutin setiap hari Jum'at pukul 13:00 Wib.

Disamping itu mudzakarah juga dapat menguatkan silaturahmi, menguatkan ikatan antar sesama mahasiswa al khairiyah, sesama generasi bangsa, dan sesama umat manusia.

Dalam mudzakarah tersebut dihadiri beberapa mahasiswa universitas Al-Khairiyah dan narasumber dari kalangan dosen, pemerintahan, dan pengusaha kota Cilegon.

Beberapa mahasiswa mengaku sangat tertarik dengan tema "Be A good Muslim (Menjadi Muslim Yang Terbaik)" yang diusung dalam Mudzakarah ini, karena tema tersebut terkait langsung dengan aspek kepemimpinan menurut Al-Quran. 

Muzakarah ini, "akan menambah inspirasi dan bekal bagi dirinya dan Mahasiswa al khairiyah dalam memimpin," kata Andri

Lanjutnya "Alhamdulillah mudzakarah ini berjalan secara rutin. Apalagi, muzakarah ini dilatar belakangi oleh keinginan banyak pengurus gerakan mahasiswa al- khairiyah untuk menghayati perwujudan visi misi gema," Imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama