Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah Menghadiri Acara PHBI Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW Di PCI Al-Khairiyah Talun - Kab. Serang


Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Pengurus PB Al-Khairiyah Bapak Ust Ade Imun Ramadhan, M.Pd,. Ust Islahudin, M.Pd menghadiri undangan Kegiatan PHBI Isro' Mi'raj Nabi Muhammad Saw di PCI Al-Khairiyah Talun-Kab. Serang pada hari Minggu, (19/2).

Kegiatan PHBI Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini dibarengi dengan kegiatan Ihtifalan Siswa/i MDTA Al-Khairiyah Talun, dilaksanakan Rutin setiap Tahun dalam rangka mengagungkan peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad guna meningkatkan keimanan dan juga meneladani ajaran Rasulullah Saw.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus PB Al-Khairiyah Ust Ade Imun Ramadhan dan Ust Islahudin dan juga hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Mancak Bapak Embay solihin, S. E dan DPRD Kab. Serang, Babinsa beserta jajaran Tokoh Al-Khairiyah Talun-Kab. Serang.

"Terimakasih atas kehadiran para Tamu Undangan Bapak RT/RW, Bapak kepala Desa, DPRD Kab. Serang, Babinsa Polri dan Khusus kepada Pengurus PB Al-Khairiyah yang sudah menyempatkan hadir pada acara ini," Ucap Fahrudin Kepala Madrasah Al-Khairiyah Talun pada sambutannya. 


Dalam acara tersebut pengurus PB Al-Khairiyah Ust. Ade Imun Ramadhan menyampaikan kepada para Pengurus PCI Al-Khairiyah Talun - Kab. Serang dalam sambutannya "Teruslah semangat dalam mengabdi kepada Dunia Pendidikan untuk Mencerdaskan Kehidupan Bangsa wabil Khusus di Lingkungan Talun - Kab. Serang, Semoga kedepan Al-Khairiyah Talun ini terus berkembang dan Maju sehingga banyak memunculkan generasi - generasi Emas untuk bangsa Indonesia," Ucapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama