Bersyukur dan Bangga, Siswa SMP Al-khairiyah 2 Cikeusal Kabupaten Serang Raih Medali Emas Tingkat Nasional OPSI 2023

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Serang, Siswa kelas IX SMP Al-khairiyah 2 Cikeusal Kabupaten Serang Provinsi Banten Siti Rizka Magfiroh Annadi meraih prestasi yang membanggakan dengan menyabet Medali Emas pada ajang Olimpiade Pelajar Sains Indonesia 2023 tingkat SLTP bidang Ilmu Pengetahuan Sosial, yang diselenggarakan oleh Yapresindo (5/2/2023).

Acara tersebut diikuti secara daring dengan jumlah 1.523 peserta dari berbagai daerah se – Indonesia. Ajang itu terdaftar di Kemdikbudristek RI nomor. AHU-0010055.AH.01.04 Tahun 2022. Yang mana merupakan ajang kompetisi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Yapresindo dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Atas pencapainnya tersebut pihak sekolah memberikan banyak apresiasi dan respon yang baik, Kepala SMP Al-khairiyah 2 Cikeusal Zainul Miftah mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas capaian prestasi gemilang peserta didiknya. Ia pun berharap besar agar prestasi tersebut dapat menjadi pemantik bagi peserta didik yang lain semakin terdorong untuk berprestasi juga dan merupakan pesan kepada orang tua serta semua pihak terkait agar secara bersama untuk terus membimbing anak-anak kita guna tetap semangat berpacu untuk meraih prestasi yang semakin gemilang, dan kami atas nama civitas sekolah beserta keluarga besar Al-khairiyah senantiasa memanjatkan do’a kepada sang khalik semoga para siswa kedepan menjadi generasi berilmu juga berakhlak mulia serta menjadi generasi yang Muflihun.

Masih dalam kesempatan yang sama, Siti Rizka Magfiroh Annadi nampak haru atas prestasinya, "prestasi kecil ini adalah atas jasa bimbingan dan do'a dari kedua orang tua keluarga juga para guru di sekolah juga teman-teman semua dan insyaa Allah akan ikut lomba lagi pada OPSI berikutnya dengan mata pelajaran Bahasa Inggris," tuturnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama