Pendampingan Pelaporan SPT Tahunan dan Pemadaman NIK Menjadi NPWP Oleh Relawan Pajak Mahasiswa UNIVAL

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Dalam rangka untuk meningkatkan pelaporan Pajak SPT tahun serta pemadaman NIK menjadi NPWP , dengan ini Kantor Pajak Peratama Kota Cilegon dengan di bantu oleh tim relawan pajak Universitas Al-Khairiyah mendampingi cara pelaporan dan memadamkan NIK menjadi NPWP di salah satu Perusahaan yaitu PT Lotte Chemical Titan Nusantara, pada hari selasa, (28/02/2023).

"Adanya pendampingan tersebut bisa membantu para karyawan atau masyarakat untuk tetap patuh dalam pelaporan pajak tahunan yang akan terjadinya perubahan nomor NIK menjadi NPWP yang dimana setiap warga negara harus melaporkan pajak tahunan nya di kantor pajak," ucap Erlina Sari Pohan selaku ketua Tax Center Unival.

Dalam hal tersebut beberapa mahasiswa Unival yang terlibat dalam melaksanakan tugas relawan pajak untuk mencari pengalaman dan ilmu serta mendedikasikan dan membantu para karyawan yang kesulitan melakukan pelaporan pajak SPT Tahunan.

Adanya pendampingan ini bisa nenertibkan para karyawan atau masyarakat seluruh Indonesia supaya patuh dan bisa melakukan pelaporan tiap tahunnya serta bisa melakukan pelaporan dengan sendiri tanpa harus kesusahan bagaiamana cara melapornya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama