Bantuan Donasi Jariyah Al-Khairiyah untuk Cabang Al-Khairiyah Lambang Sari Bojonegara

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Tim donasi jariyah Al-Khairiyah ikut serta bergotong royong dalam bentuk bantuan untuk merenovasi Madrasah Diniyah Al-khairiyah Lambang Sari Bojonegara pada hari Selasa, (28/3/2023)

Dengan bantuan tersebut Madrasah Al-Khairiyah lambang sari turut senang karna selalu di pantau perkembangan nya oleh PB Al-Khairiyah pusat.

"Alhamdulillah kami merasa senang dan berterima kasih banyak kepada tim donasi jariyah Al-Khairiyah yang telah membantu kami. Mudah-mudahan tim donasi jariyah Al-Khairiyah selalu di lancar kan dalam urusan nya," ujar Mujahidin Pengurus Madrasah Al-Khairiyah Lambang Sari Bojonegara.

Selain itu tim donasi jariyah Al-Khairiyah mendoakan mudah-mudahan selalu bermanfaat apa yang telah di berikan oleh tim donasi jariyah Al-Khairiyah.

"Harapan kedepannya mudah-mudahan madrasah al khairiyah lambang sari Bojonegara ingin membangun MA al khairiyah nya, karena sekarang baru madrasah ibtidaiyah dan madrasah tsanawiyah saja dan mudah-mudahan jaya,maju terus untuk al khairiyah lambang sari Bojonegara," harapan Mujahidin.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama