KETUM GEMA AL-KHAIRIYAH DITUNJUK SEBAGAI SEKRETARIS KARTEKER MUSDA KNPI KOTA CILEGON

Suara Al-Khairiyah- Andri Siswanto Ketum Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah (GEMA) ditunjuk sebagai Sekretaris Karteker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon Provinsi Banten mendampingi Idho Meilano sebagai Ketua. 

Surat Keputusan Karteker KNPI Kota Cilegon diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Banten Dwi Nopriyadi di Restoran Sari Kuring Indah (SKI) Jum'at, (17/3/2023).

Andri Siswanto menyampaikan, setelah mendapatkan SK ini, Siap melaksanakan tahapan MUSDA KNPI Kota Cilegon bersama kawan-kawan yang pada hari ini telah ditetapkan dan saya yakin kita punya kapasitas untuk melaksanakannya, InsyaAllah akan kita kawal pelaksanaan MUSDA KNPI Kota Cilegon yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2023 mendatang. 
"Kita sebagai generasi muda Kota Cilegon dapat berperan aktif di KNPI untuk menyatukan visi dan persepsi pemuda dalam pembangunan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia. KNPI harus mampu mendorong semangat kemandirian kaum muda dalam mengembangkan kualitasnya. Hal ini sangat menentukan akan peran sertanya dalam membina masyarakat. Semoga semua itu dapat kita wujudkan bersama untuk kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai," imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama