PB Al-Khairiyah Hadiri Acara Ikhtifalan Siswa/i MDTA Al-Khairiyah Tegal Ratu III - Ciwandan

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- PB Al-Khairiyah mengapresiasi siswa-siswi dalam kegiatan ikhtifalan di Mdta Al Khairiyah Tegal ratu lll, pada hari Minggu, (12/3/2023).

Acara Yang dihadiri oleh Wasekjend PB Al-Khairiyah Bapak Faizudin bejalan dengan lancar dan meriah. PB alkhairiyah juga mengapresiasi kegiatan ikhtifalan dalam rangka melatih keterampilan berbicara anak di depan. 

Acara tersebut juga sebagai arahan untuk Mendorong para orang tua untuk mengarahkan anak dalam pendidikan digital dengan cara memberi tugas kepada anak untuk mencari materi seperti sejarah Islam, cerita sahabat Rasulullah SAW, dan pendidikan yang lainnya.

Ikhtifalan juga termasuk acara yang turun temurun yang selalu di lakukan untuk mengapresiasi anak dalam hal unjuk diri dalam berbicara didepan umum serta melatih Skill Pubblic Speaking para siswa. 

"Anak-anak kecil seperti ini bakal jadi penerus bangsa dan agama, sudah berani maju saja sudah hebat, semoga kedepannya menjadi orang-orang yang sukses semua, Selain membekali dengan pendidikan agama, orangtua juga berperan besar dalam pendidikan putra-putrinya dalam menggapai masa depan," ujar faizuddin dalam sambutannya.

Apresiasi juga diberikan kepada para ustad dan ustadzah yang telah memberi dan mengajarkan ilmu, iman dan akhlak kepada para siswa. 

Ikhtifalan ini juga sebagai kegiatan yang tetap bertahan di gempuran era digitalisasi seperti sekarang, acara ini semoga akan terus menerus berlangsung setiap tahunnya untuk melestarikan kebudayaan agama islam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama