UPGRADING GURU AL-KHAIRIYAH SE-PROVINSI LAMPUNG

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Kunjungan pengurus besar pusat Al-Khairiyah bersama ketua umum Al-Khairiyah dan jajarannya berkunjung ke bandar lampung dalam rangka upgrading guru Al-Khairiyah se-provinsi di emersia hotel and resort lampung kamis, (2/3/2023)

Dalam melaksanakan amanat muktamar tahun 2021 lalu upgrading guru ini bertujuan untuk mengoptimalkan dan membina pendidik dalam menanamkan nilai adab dan akhlak Rasulullah terhadap generasi Al-Khairiyah. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting yaitu mentri perdagangan RI Dr. (H.C,) H. Zulkifli Hasan, S.E., MM, Wakil Ketua MPR RI dan Anggota DPR RI H. Yandri Susanto. S.Pt, Wakil Gubernur Prov. Lampung HJ. Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, Ph.D., Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Perwakilan TNI/Polri serta Pimpinan Ormas Islam Ketua MUI Prov. Lampung, Kepala Kemenag Prov. Lampung dan Para Wakil Ketua Umum pengurus besar al-khairiyah dan jajarannya serta Ketua DPW Al-Khairiyah Prov. Lampung Bapak KH.Drs. Matin, Ketua HAWA H. Inayah, Para Ketua-Ketua, DPD Al-Khairiyah Provinsi Lampung. 

Acara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat berkat narasumber-narasumber yang inspiratif, dalam sambutannya Dr. (HC) H. Zulkifli Hasan, S.E., MM menyampaikan bahwa akan turut mendukung dan membantu dalam pengembangan Al-Khairiyah dibidang perdagangan, beliau menyampaikan " Al-Khairiyah akan bisa turut andil dalam sektor perdagangan dengan membuka gerai atau semacam minimarket yang menjual produk2 umkm yang akan membantu umkm kecil serta masyarakat sekitar." Tuturnya, beliau juga menguraikan tentang pasar digital yang tentu blm banyak orang mengerti, " Dengan digitalisasi, saya yakin para pedagang akan semakin luas menjangkau pasar yang belum terpikirkan sebelumnya," ucapnya.

Dengan ini Al-Khairiyah mendapat banyak dukungan untuk semakin maju dan berkembang di bidang pendidikan dan bidang lainnya. 

Upgrading guru ini diharapkan dapat menambah semangat para pendidik untuk tetap selalu istiqomah dan tulus dalam menjalankan tugasnya. 

DR Rafiudin (Rektor Unival) sebagai salah satu narasumber juga mengatakan bahwa akan membantu dalam bidang pendidikan terhadap para pendidik yang belum mendapatkan gelar sarjana 1. 

Dengan demikian para pendidik Al-Khairiyah bisa memiliki pendidik- pendidik yang berkualitas dan optimal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama