Persatuan Guru Al-Khairiyah Minta Walikota Cairkan Honor Daerah Sebelum Lebaran



Suaraalkhairiyah.com- Cilegon,  Persatuan Guru Al-Khairiyah Kota Cilegon Ust. Hambasi minta pemerintah Kota Cilegon cairkan Honor Daerah Guru Madrasah sebelum Lebaran. Banyaknya pengaduan yang masuk kepada kami terkait belum adanya bocoran rencana pencairan Honor Daerah membuat Guru Madrasah di Kota Cilegon sedikit was-was.

Ketika bertemu suaraalkhairiyah.com Ust. Hambasi menyampaikan keluhan keluhan Guru-Guru Madrasah yang sangat menantikan Honor Daerah untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadhan "Kami minta pa Walikota dan Kemenag segera cairkan Honor Daerah untuk Guru-Guru Madrasah karena ini sudah masuk bulan ke empat jangan sampai guru-guru Gaduh duluan karena persoalan Honor Daerah" Kata Ust. Hambasi.

Sementara Ketua DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon Sayuti Zakaria saat dikonfirmasi menyampaikan "Pa Walikota Cilegon dan Kemanag harusnya cepat tanggap dalam menyikapi persoalan Honor Daerah ini. Hal seperti ini bukan pertama kalinya. Belajar dari sebelumnya untuk menghindari kegaduhan Guru-guru Madrasah saat menjelang lebaran cobalah berikan kabar gembira maksimal akhir bulan ketiga honor daerah sudah dicairkan apalagi ini sebentar lagi lebaran. Tentu guru-guru Madrasah benar-benar membutuhkan dana itu. Jangan dibiarkan lah persoalan seperti ini terus terjadi berulang-ulang".

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama