Jalin Kerjasama, Universitas Al-Khairiyah Tanda Tangani MoU dengan Universitas Pamulang

 

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Universitas Al-Khairiyah (Unival) lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman MoU dengan Universitas Pamulang (UNPAM) bertempat di ruang Audotorium Gedung Universitas Pamulang, Selasa (18/5/2023). 

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan kerja sama teknis yang akan ditindaklanjuti oleh dua fakultas ekonomi dan bisnis di lingkungan Universitas Pamulang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor yang dalam hal ini diwakili Mahfudoh Dekan Fakultas Ekonomi dan bisnis, Kaprodi Manajemen dan Akuntansi. 


Dalam kesempatan tersebut dekan FEB Mahfudoh menyampaikan "bahwa kerjasama ini untuk bisa menjalin kerjasama dalam hal kegiatan perguruan tinggi dengan unpam, mudah-mudahan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

Kegiatan tersebut di barengi dengan acara Call For Paper yang di selenggarakan kampus UNPAM, dan dihadiri 2 tim mewakili prodi Manajemen dan prodi Akuntansi dan beberapa dosen Unival pada acara tersebut.

Kerjasama dengan UNPAM tersebut merupakan kelanjutan PKS antar Fakultas Ekonomi dan Bisnis  di acara Rakernas AFEBSI di Jogjakarta, kemudian berlanjut pada MoU antara Unival dan Unpam untuk Pengembangan fungsi kelembagaan khususnya kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Sebagai wujud aplikasi pelaksanaan MoU tersebut Unival menjadi Co Host Seminar Internasional dan Call Papper yang di selenggarakan oleh FEB UNPAM.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama