Penglepasan Siswa-siswi SMA Dan SMKIT Al-Khairiyah Citangkil Kota Cilegon


Suara Al-Khairiyah - Acara perpisahan siswa siswi kelas 12, SMA Al-Khairiyah 3 & SMKIT Al-Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon berlangsung meriah di Aula STIT Citangkil, Kamis (15/6/2023).

Meriahnya acara perpisahan tersebut, dirangkai dengan Kreasi seni tari, puisi dan vokal dari siswa/i SMA dan SMKIT Al-Khairiyah.

Ahmad Munji yang mewakili Ketum PB Al-Khairiyah dalam sambutan penglepasan itu, mengucapkan selamat dan sukses sekaligus memotivasi kepada seluruh siswa dan siswi yang akan di lulus.

"Untuk siswa/i SMA & SMKIT yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan semua orang khususnya orang tua masing - masing kedepan," ucapnya.
Lebih lanjut, munji menambahkan, kepada para siswa siswi kelas 12 tersebut, supaya bersama - sama menjaga nama baik SMA dan SMKIT Al-Khairiyah, dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat luas ke depannya.

"Sekali lagi, untuk siswa-siswi yang akan lulus semoga kedepannya menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa khususnya bagi orang tuanya masing-masing," imbuhnya.
Kegiatan perpisahan siswa/i SMA Al-Khairiyah 3 dan SMKIT Al-Khairiyah tersebut dihadiri Ketum PB Al-Khairiyah yang diwakili oleh Ahmad Munji, Kepala KCD, pengawas pembina dari Kemenag dan Dinas provinsi Banten, perwakilan Disnaker dan para orang tua murid dan yang mewakili, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Tati Nurhayati  kepala SMA Al-Khairiyah 3 dan SMKIT Al-Khairiyah menjelaskan bahwa alumni siswa-siswi SMA dan SMKIT Al-Khairiyah tersebut sudah terserap ke dunia kerja.

"Alhamdulillah siswa/i kami yang sudah lulus tersebut dari angkatan-angkatan tersebut sudah terserap ke dunia kerja, ada yang menjadi ASN, tentara, polisi, dan banyak yang di perusahaan swasta," kata ibu Tati Nurhayati kepada Suara Al-Khairiyah Kamis, (15/6).

Tati Nurhayati juga memberikan harapan kepada siswa/i yang akan lulus supaya kedepannya menjadi orang sukses dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

"Doa dan harapan kami semoga kalian sukses dimasa mendatang, tentunya jangan merasa puas sampe ditingkat menengah saja, lanjutkan kejenjang penddikan selanjutnya untuk meraih cita-cita yg membawa manfaat untuk sekeliling, bangsa negara dan agama," harapnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama