Sekertaris DPD KNPI Kota Cilegon Angkat Suara Mengenai Modus Penerimaan Karyawan

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- membahas Soal Kabar penipuan dengan modus penerimaan karyawaan alias lowongan kerja di PT. Dossan Heavy Industries Indonesia dan PT. Indonesia Power (IP), KNPI angkat suara.

PT Doosan adalah main contractor pada proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Unit 9 & Unit 10 yang berada tak jauh dengan kawasan PLTU PT IP di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Pada kesempatan tersebut Sekertaris KNPI Kota Cilegon Andri Siswanto Meminta Konferensi Pers Kepada PT Doosan Heavy Industries Indonesia dan PT Indonesia Power (IP) untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang berita yang beredar di media yang saat sangat viral.

"Beredar informasi di kalangan media terkait  
penipuan dengan modus penerimaan karyawan alias lowongan kerja di PT. Doosan Heavy Industries Indonesia dan PT Indonesia Power (IP) tersebut begitu sangat prihatin, karna masyarakat yang butuh pekerjaan malah di tipu dengan orang yang tidak bertanggung jawab, maka PT. Doosan dan PT. IP diusahakan memberikan konferensi pers kepada masyarakat," ucapnya.

Kabar itu ramai diperbincangkan di media setelah banyak beberapa korban yang di rugikan, maka
selaku sekretaris DPD KNPI Kota Cilegon menyatakan siap untuk mengawal dan membantu mediasi dengan para korban untuk buka konferensi pers dan bersama-sama dengan para korban yg tertipu.

"Demi kemaslahatan bersama, saya Andri Siswanto beserta jajaran siap mengawal dan membantu para korban untuk buka konferensi pers dengan perusahaan yang bersangkutan," ujarnya.

kerugian yang di alami oleh korban bervariasi, dari Rp300 ribu sampai Rp. 1,2 juta, kalau akumulasi total kerugian sampai Rp. 90 juta.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama