GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon Serahkan Berkas Investigasi Ledakan PT Indorama Petrochemical ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- DPD GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon datangi Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon, dalam rangka menyerahkan berkas hasil investigasi dilapangan terkait ledakan PT Indorama Petrochemical, Selasa,  (4/7/2023).

Dalam kesempatan ini, DPD GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon yang diketuai oleh Supardi dan kawan-kawan diterima langsung oleh Muhamad Ibnu Sina, sebagai pengawas di Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon. 

Dalam kesempatan ini, DPD GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon meminta kepada pihak DLH Kota Cilegon untuk segera turun langsung melihat tempat yang terkena serpihan ledekan PT. Indorama.

"Kami siap mengawal ke lokasi kejadian Ledakan, demi kemaslahatan masyarakat setempat," kata Supardi

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Pihak DLH Kota Cilegon berjanji untuk menindak lanjuti laporan tersebut, dan siap untuk turun ke lapangan. 

"Saya berjanji siap menindaklanjuti laporan yang sudah saya terima," ujar Muhamad Ibnu Sina.

Lanjutnya Supardi menjelaskan jika pihak DLH Kota Cilegon mengabaikan permohonan tersebut, Supardi berjanji akan turun aksi, karena beranggapan bahwa laporan tersebut di abaikan oleh pihak DLH Kota Cilegon.

"Ini menyangkut hajat hidup orang banyak tolong Pemerintah Kota Cilegon dalam hal ini DLH Kota Cilegon berpihak kepada warga masyarakat yang hidup berdampingan dengan kawasan industri, agar terjamin keamanannya," imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama