Disaksikan Wakil Ketua MPR RI, DPD, DPK, DPRT Al-Khairiyah Kota Cilegon Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Dewan Pengurus Daerah Al-Khairiyah Kota Cilegon, resmi menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertempat digedung Diskominfo Kota Cilegon, Sabtu (9/92023) Pukul 08.00 WIB s.d selesai. 

Sekretaris DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon M. Latif menyampaikan. Kegiatan Pelantikan dan Rakerda dilaksanakan oleh DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon yang dihadiri oleh peserta utusan perwakilan 117 PCI Al-Khairiyah Se Kota Cilegon. Wakil Ketua MPR RI, H.Yandri Susanto. Ketua Umum PB Al-Khairiyah, KH. Ali Mujahidin. Jajaran struktural PB Al-Khairiyah. Perwakilan Kalangan Industri Malim Hander Joni. Ketua DPC PPP Kota Cilegon H. Sahruji. Ketua DPC PKB Kota Cilegon Sanudin. Walikota Cilegon diwakili oleh Asda 1, H. Tatang Muftadi. Kepala Kemenag Kota Cilegon, Lukmanul Hakim. Perwakilan TNI Polri. Ketua - Ketua Badan Otonom Ormas Islam Al-Khairiyah. Civitas Akademika Perguruan Tinggi Al-Khairiyah dan tamu undangan. Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Waketum PB Al-Khairiyah Bidang Organisasi dan Kaderisasi, H. Udin Saparudin dan Wasekjend Sayuti Zakaria. 

Dalam sambutannya Ketua DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon, Ustd. Hambasi Ghalib menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua MPR RI, H. Yandri Susanto yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan Pelantikan dan Rakerda DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon. 

"Kedepan DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon memiliki harapan dan masadepan untuk memajukan Al-Khairiyah sesuai dengan tema" Mengembangkan Al-Khairiyah memajukan Indonesia" dan itu perlu bimbingan dan dukungan dari Dewan Pembina Al-Khairiyah Yandri Susanto yang kedepan akan kembali maju lagi sebagai Calon Legislatif tingkat pusat dari Partai Amanat Nasional," ucapnya.

Sementara itu Ketum PB Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik untuk senantiasa menjaga keutuhan organisasi Al-Khairiyah, taat kepada Pimpinan Organisasi Al-Khairiyah serta peduli dengan kondisi Al-Khairiyah di Kota Cilegon dan senantiasa membangun sinergitas dengan pihak Instansi terkait baik pemerintah maupun Industri. 

"Mengapresiasi dukungan Wakil Ketua MPR RI. H. Yandri Susanto yang selama ini senantiasa membantu Al-Khairiyah, semoga semua kebaikan ini menjadi ladang amal jariyah untuk beliau," katanya. 

Disisi lain, Wakil Ketua MPR RI, H. Yandri Susanto, mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan dan Rakerda DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon. 

"Semoga kedepan dapat menunaikan amanah ini dengan baik serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Al-Khairiyah, warga masyarakat Kota Cilegon dan berpesan agar DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika zaman," pungkas H. Yandri Susanto wakil ketua MPR RI.

Lanjutnya dalam kesempatan tersebut Yandri Susanto menyerahkan kartu BPJS ketenagakerjaan untuk Seluruh Dewan Guru Al-Khairiyah Se Kota Cilegon dan seluruh peserta yang hadir yang difasilitasi oleh DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon.
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama