Fakultas Ilmu Komputer Al-Khairiyah Menggelar Seminar dan Workshop Nasional

 
Cilegon, Suaraalkhairiyah.com - Fakultas ilmu Komputer Menggelar Seminar dan Workshop Nasional " Your Digital Life : Protect Our Identity With Understanding Cyber Security" Sabtu (30/09/2023). Kegiatan ini berlokasi di Gedung Serba guna kampus Al-Khairiyah.

Seminar ini diikuti sekitar ratusan Mahasiswa dan di hadiri oleh Dekan, Prodi Serta Dosen Universitas Al Khairiyah. Pada kesempatan ini hadir pembicara yaitu Ir. Onno Widodo Purbo Pakar Teknologi informasi Indonesia, Agus Zulkarnain Kadis Diskominfo Kota Cilegon.

Rektor Universitas Al-Khairiyah Dr. Rafiudin mengatakan, saya sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar karena dengan di selenggarakannya kegiatan ini, bisa mengupgred mahasiswa Universitas Al Khairiyah khususnya mahasiswa fakultas ilmu komputer .

 "teruslah belajar karna tidak ada kata terlambat dalam menuntut ilmu, Kalau kita mengejar ilmu tidak akan pernah tuntas, karna ilmu itu sangat lah luas, terus lah belajar jangan pernah berhenti belajar karna ilmu dan pelajaran bisa menuntun kita kepada kebahagiaan," katanya.

Sementara itu Dekan Fakultas ilmu Komputer Roy Aritonga Dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saya Sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat penting untuk mengupgrade mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Al- Khairiyah.

" kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa Universitas Al Khairiyah Khususnya Fakultas Ilmu Komputer,"ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama