Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Al-Khairiyah Menggelar Lomba Debat & Seminar Ekonomi

Cilegon, Suaraalkhairiyah.com - Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Menggelar "Lomba Debat & Seminar Ekonomi , Peran Generasi Muda Dalam Upaya Menghadapi Tantangan Revolusi Ekonomi Indonesia " Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini berlokasi di Gedung Serba Guna (GSG) kampus Al-Khairiyah.

Seminar ini diikuti sekitar ratusan Mahasiswa dan di hadiri oleh Dekan, Prodi Serta Dosen Universitas Al Khairiyah. Pada kesempatan ini hadir pembicara yaitu Lina mardiyah Konsultan Bidang Pangan (CEO dan Founder PT. Sinar selira interfood ), Nita Mardiyana Independen Konsultan Of Jafra.

Konsultan Bidang Pangan Lina Mardiyah mengatakan, saya sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar karena dengan di selenggarakannya kegiatan ini, bisa mengupgrade mahasiswa Universitas Al-Khairiyah khususnya mahasiswa fakultas Ekonomi Bisnis.

 "untuk anak muda yang sedang berjuang menghadapi tantangan revolusi ekonomi kalian harus terus bergerak ,berkarya berjuang untuk menghadirkan perubahan di masa depan 'Kalo kata Soekarno berikan aku seribu orang dewasa maka akan aku cabut gunung sampai akar-akarnya, beri aku satu anak muda maka akan aku guncang dunia' kalian adalah harapan bangsa dan maju mundurnya suatu bangsa ada pada tangan anak muda,"katanya.
Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis ibu Mahfudoh Dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saya Sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat penting untuk mengupgrade mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Al-Khairiyah.

" kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa Universitas Al Khairiyah Khususnya Fakultas Ilmu Bisnis,"ujarnya.

#Ilhm

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama