Membaur Dengan Cabang Al-Khairiyah, PB Al-Khairiyah Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Pesawaran Provinsi Lampung

Lampung, Suaraalkhairiyah.com - Dalam rangka Silaturahmi PB Al-Khairiyah, Ustadz. Sayuti dan M. Fulaisum Firdaus bersama tim melakukan kunjungan ke PCI Al-Khairiyah Pulau Legundi Kab. Pesawaran Provinsi Lampung, Sabtu (30/09/23).

Perjalanan ke Lampung diawali dengan adanya undangan dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad di PCI Al-Khairiyah Pulau Legundi Kab. Pesawaran Provinsi Lampung

“Sekali perjalanan kita juga bersilaturahmi dengan para pengurus cabang Al-Khairiyah Pulau Legundi sekaligus menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad,” kata Sayuti Zakaria.

Lebih lanjut, kunjungan ke cabang merupakan kegiatan silaturahmi untuk menjaga hubungan kepengurusan Al-Khairiyah di pusat dengan cabang.

"kami merasa bersyukur dan bangga serta memberikan apresiasi kepada Yayasan Al-Khairiyah Pulau Legundi yang perkembangannya semakin baik dengan para pendidiknya yang bermutu, kujungan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepengurusan Al-Khairiyah di pusat dengan cabang," ungkapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama