Tax Center Unival menghadiri acara Penutupan Relawan Pajak Tahun 2023 di Aula Krakatau Kanwil DJP Banten, Serang

Cilegon, Suara Al-Khairiyah - Acara yang diselenggarakan DJP Kanwil Banten secara hybrid ini diikuti 529 relawan pajak mahasiswa yg berasal dari 20 Perguruan Tinggi di Banten, 33 relawan pajak diantaranya mahasiswa/i Unival yang sudah berkontribusi terhadap negara membantu menyukseskan penerimaan SPT Tahunan Tahun Pajak 2022. Tidak hanya itu, relawan pajak mahasiswa Unival juga membantu wajib pajak dalam pemutakhiran NIK menjadi NPWP serta permohonan efin, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan Relawan Pajak ini telah berlangsung sejak tanggal 1 Maret - 30 September 2023. Selain di Tax Center Unival, Relawan pajak mahasiswa Unival juga ditempatkan di KPP Pratama Cilegon, kantor Kecamatan Cilegon, Ciwandan, Cibeber, Citangkil, Gerogol, Pulomerak dan Purwakarta serta ikut serta road show ke beberapa perusahaan di Cilegon.

Acara dibuka dengan laporan pelaksanaan Relawan oleh Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen ibu Dwika Yuni dan sambutan Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Banten bapak Mokh. Solikhun. Pemaparan materi Renjani oleh Pelaksana Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Ivan Hafilah Muhammad. Renjani sebuah sistem baru untuk perekrutan, laporan kegiatan sampai pengunduhan piagam penghargaan yang akan digunakan untuk program relawan pajak tahun 2024.

Kakanwil DJP Banten, menyampaikan apresiasi dan mengacungkan jempol kepada seluruh relawan pajak atas dedikasi nyata yang sudah dilakukan.

Harapannya semoga Tax Center Unival terus bisa eksis dan bersinergi dengan DJP Kanwil Banten.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama