Ustadz Muhammad Syukron Pipin Pelatihan Mubaligh Untuk Meningkatkan Kapasitas Dakwah Mahasiswa

Kajian Rutin setiap hari Kamis di Majelis Ilmu Al-Khairiyah kembali digelar.


Kali ini kajian bertemakan Pelatihan mubaligh Al Khairiyah yang dipandu langsung oleh Ustdz Muhammad Syukron, Anggota  Mubaligh Al-Khairiyah.

Acara yang berlangsung pada Kamis (7/12/2023) tersebut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dan civitas Al-Khairiyah yang berharap mendapatkan wawasan dan pengetahuan baru terkait Mubaligh.

Pelatihan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk memberdayakan skill dakwah yang dimiliki oleh para mahasiswa dan dosen.

Ustadz Muhammad Syukron , yang memiliki pengalaman luas dalam bidang Dakwah , memberikan materi yang meliputi strategi berdakwah, etika berdakwah, dan prinsip-prinsip dakwah yang berkelanjutan.

Dalam sambutannya, Ustadz Muhammad  Syukron menekankan pentingnya peningkatan kapasitas berdakwah dalam menghadapi dinamika dakwah yang terus berkembang. dakwah bukan hanya diatas mimbar atau podium tapi dakwah kembali ke diri kita bagaimana kita mengajak ke saudara kita amar ma'ruf nahi munkar",ucap Ustadz Muhammad Syukron (7/12/2023).

Peserta pelatihan antusias mengikuti setiap sesi, dan beberapa di antaranya berbagi pengalaman serta mengajukan pertanyaan terkait kendala yang mereka hadapi dalam menjalankan dakwah. Diskusi interaktif ini menjadi momen penting untuk saling bertukar informasi dan pengalaman antar para pelaku dakwah.

Sebagai penutup acara, Ustadz Muhammad  Syukron berharap agar peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan yang didapat dalam ilmu berdakwah mereka.

“Kami berharap pelatihan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan berdakwah, sehingga ekosistem Mubaligh Muda di Kota Cilegon semakin berkembang,” Ujarnya.(Ilhm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama