Pelantikan Serentak Gema Al-Khairiyah, Gema sebagai Sarana Berproses Kader-kader Al-Khairiyah

Banten, - Gerakan Mahasiswa (Gema) Al-Khairiyah menggelar pelantikan serentak DPP, DPW, dan DPD yang di laksanakan di Uula STIT Al-Khairiyah Sabtu (27/8). Hadir dalam pelantikan organisasi eksternal dan internal Al-Khairiyah serta anggota Bidang Organisasi dan Kaderisasi Pengurus besar Al-Khairiyah.

Pengurus PB Al-Khairiyah yang diwakili oleh bidang organisasi dan kaderisasi Taufik melantik langsung pengurus DPP, DPW, dan DPD gerakan mahasiswa Al-Khairiyah. Dalam sambutannya Taufik menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang dilakukan gerakan mahasiswa Al-Khairiyah yang sudah menginisiasi terlaksanannya kegiatan pelantikan serentak dan berharap gerakan mahasiswa Al-Khairiyah terus membangun eksistensinya dengan membentuk pengurus di beberapa wilayah yang masih belum terisi.

Sementara Ketua umum DPP gerakan mahasiswa Al-Khairiyah Andri Siswanto mengatakan siap mengemban amanah yang di berikan dan akan berupaya secara maksimal untuk memenuhi struktur kepengurusan sebagaimana mestinya. "kami berkomitmen dan akan berupaya keras untuk menjadikan gerakan mahasiswa Al-Khairiyah sebagai sarana untuk berproses kader-kader Al-Khairiyah serta menjadi tempat untuk mengembangkan pola pikir serta potensi yang kita miliki dan kita berharap organisasi gerakan mahasiswa lebih kompak dan lebih semangat dalam pergerakan" imbuhnya.  


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama