Peserta KKM Universitas Al-Khairiyah 2022 Diharapkan Membangun Ekonomi Masyarakat

 


CILEGON– Mahasiswa Semester VI Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) melaksanakan Kerja Kuliah Mahasiswa (KKM) di 75 cabang madrasah Al-Khairiyah di berbagai Kecamatan yang ada di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Selain itu ada satu kelompok yang secara khusus ditugaskan melaksanakan KKM di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

“Sebanyak 325 mahasiswa universitas Al-Khairiyah ikuti KKM tahun 2022 yang tersebar di kecamatan Waringin kurung, Pulo Ampel, Bojonegara, Pulomerak dan Kecamatan Anyer, namun ada satu kelompok yang secara khusus kami tugaskan di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung,” ujar Sayuti Zakaria Direktur LPPM Universitas Al-Khairiyah.

Pada pelaksanaan KKM UNIVAL tahun 2022 ini mengambil tema “Memaksimalkan Sumber Daya Masyarakat Dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi, Sosial Masyarakat Paska Pandemi Covid-19” peserta KKM UNIVAL tahun 2022 dilepas secara simbolis oleh Ketua Umum PB Al-Khairiyah H. Ali Mujahidin pada Rabu, (17/8/22).

Lebih lanjut, Sayuti mengatakan selama KKM berlangsung mahasiswa diharapkan dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat serta turut andil dalam membangun ekonomi dan sosial paska pandemi Covid-19.

“Disamping itu kami juga berharap mahasiswa dapat memberikan andil dalam melakukan pendampingan terhadap cabang Al-Khairiyah di lokasi KKM yang jumlahnya kurang lebih ada 75 cabang yang menarik target pembinaan,” tutup Sayuti. (faktabanten)

Posting Komentar

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama