Yayasan Al-Khairiyah Turut Meriahkan HUT RI Ke-77



 CILEGON– Sudah menjadi rutinitas tahunan Yayasan Al-Khairiyah Citangkil melakukan berbagai perlombaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

Tahun ini begitu antusias peserta perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun yang terdiri dari unsur Dosen, Dewan Guru, dan Staf Lembaga Pendidikan Islam Al-Khairiyah Citangkil.

Perlombaan yang dilaksanakan pada Sabtu, (13/8/22) di Kampus Al-Khairiyah disambung dengan pelaksanaan upacara kemerdekaan Indonesia pada, Rabu (16/22) di pimpin langsung oleh Ketua Umum PB Al-Khairiyah yakni Haji Ali Mujahidin sekaligus membuka kegiatan Ta’aruf dan pelepasan peserta KKM Universitas Al-Khairiyah.

“Kita mulai perlombaan dari tanggal 13 Agustus itu selanjutnya di Upacara Kemerdekaan Indonesia mengadaka pembukaan peserta Ta’aruf dan pelepasan peserta KKM yang di hadiri Ketua PB Al-khairiyah unsur Dosen, guru, mahasiswa, siswa, dan semua unsur lembaga pendidikan Al-Khairiyah Citangkil,” ujar Muhammad Jirin Ketua Pelaksana usai ditemui, Kamis, (18/8/22).

Jirin berharap, perayaan HUT Kemerdekaan RI di tahun berikutnya dapat lebih meriah.

“Hal yang menarik dari perayaan HUT RI tahun ini adalah banyak peserta yang mengikuti dan begitu antusias untuk memeriahkan HUT RI ini yang tentunya kedepan saya berharap lebih baik lagi tahun ini,” pungkasnya. (faktabanten)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama