PB GEMA Al-Khairiyah adakan Leadership Basic Training Ke - 1.

 

Pengurus Besar GEMA Al Khairiyah mengadakan Leadership Basic Training ( LBT ) Ke - 1. Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Sekjend PB Al Khairiyah Ahmad Munji, M.Pd. Turut hadir Ketum PB GEMA Al-Khairiyah, Andri Siswanto, S.Pd, dan Sekjend PB GEMA Al-Khairiyah, Aang Mahfud. 

Kegiatan LBT Ke - 1 GEMA Al-Khairiyah. Diadakan di Kampus Al-Khairiyah Citangkil, di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al-Khairiyah. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, Sabtu s.d Minggu, 22 - 23 Oktober 2022. 

Kegiatan LBT Ke - 1 GEMA Al-Khairiyah, mengangkat tema " Rekontruksi Kaderisasi Badan Otonom Ormas Islam Al-Khairiyah dalam mewujudkan Khittah Perjuangan Al-Khairiyah".

Jumlah peserta sesuai dengan target Panitia, yaitu 24 Orang yang terdiri dari anggota baru dan Pengurus Inti PB GEMA Al-Khairiyah untuk selanjutnya akan kita sertakan lagi dalam kegiatan tahap berikutnya yaitu Leadership Intermediate Training ( LIT ) GEMA AL-KHAIRIYAH, rencana akan kami laksanakan awal bulan November 2022. 

Tujuan diadakannya Leadership Basic Training Ke - 1 GEMA Al-Khairiyah. Menyiapkan kaderisasi untuk keberlangsungan Badan Otonom GEMA Al-Khairiyah, meningkatkan kemampuan kompetensi SDM Pengurus GEMA Al-Khairiyah, mengembangkan wawasan Organisasi Pengurus GEMA Al-Khairiyah, menciptakan Kader GEMA Al-Khairiyah yang Intelektual sebagai agent of change dan sosial control untuk kemajuan Al-Khairiyah Bangsa dan Negara. 

Adapun Para narasumber kami minta dari unsur Waketum PB Al-Khairiyah supaya transfer nilai - nilai Perjuangan Al-Khairiyah yang diberikan kepada kami, satu nafas dengan Organisasi Induknya Yaitu PB Al-Khairiyah. Kata Muhamad Jirin Ketua Pelaksana Kegiatan Leadership Basic Training ( LBT ) Ke - 1 GEMA Al-Khairiyah. 

Disisi lain, Ketua Umum PB GEMA Al-Khairiyah, Andri Siswanto, menyampaikan berdasarkan hasil Kongres GEMA Al-Khairiyah Ke - 1. Mengamanatkan penguatan Kaderisasi diinternal GEMA Al-Khairiyah dan menanamkan Nilai -Nilai Perjuangan Al-Khairiyah. 

Leadership Basic Training GEMA Al Khairiyah hari ini, merupakan momentum untuk berbenah diinternal, kita melakukan upaya restrukturisasi Pengurus dan merubah pola kaderisasi dengan tujuan agar arah gerak langkah Badan Otonom Ormas Islam Al-Khairiyah tingkat mahasiswa ini lebih dinamis dan fokus pada tujuan Organisasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama