Universitas Al Khairiyah Gandeng Link Productive Gelar Seminar Siap Kerja

 


Cilegon,- Fakultas Ilmu Komputer Universitas Al Khairiyah dengan Link Productive menyelenggarakan seminar siap kerja dengan tema yang di usung adalah “Tips & Trik Psikotes,Interview Kerja, Membangun Portofolio Serta CV Profesionali.” Seminar ini berlangsung pada Sabtu, 22 Oktober 2022 bertempat di Aula STIT Universitas Al Khairiyah.

Seminar ini diperuntukkan bagi para mahasiswa/i Universitas Al Khairiyah. Adapun peserta yang hadir dalam acara ini sekitar 100 dimana beberapa diantaranya adalah mahasiswa/i yang masih semestar 3 dan 5 yang sudah tertarik dan penasaran tentang dunia kerja.

Seminar ini disampaikan dengan sangat baik oleh Infanti Wisnu Wardani M.Psi., Phisikolog &  CEO Asoka Consulting serta Gerry Anugrah Dwiputra ST.MM.CPHR, HR Manager,CEO & Founder Link Productive.

Hadir dalam seminar ini Dr. Rafiudin ,M.Si Rektor universitas Al Khairiyah, Warek I Dr. Ach. Juhaeni, M.Pd,  Roy Amrullah Ritonga, M.Kom Dekan FIK. Dida Rahayu Yuliana, M.Kom Kaprodi Tehnik Informatika, Fenny Fadilah, M.Kom, Kaprodi Manajemen Informatika Beserta jajaranya serta Narasumber Infanti Wisnu Wardani M.Psi., Phisikolog &  CEO Asoka Consulting serta Gerry Anugrah Dwiputra ST.MM.CPHR, HR Manager,CEO & Founder Link Productive.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer Roy Amrullah Ritonga, M.Kom mengatakan, semoga mahsiswa Universitas Al Khairiyah dapat mengambil pelajaran dalam seminar ini dan lebih termotivasi.

" Kami berharapa dengan diadakan seminar ini, seluruh peserta sudah siap dan mantap pada saatnya nanti masuk dalam dunia kerja dan lebih termotivasi bahwa dirinya bisa dan berharga sehingga perasaan tidak percaya pada diri sendiri bisa di hapus dan diganti dengan semangat untuk melangkah dan siap untuk berubah."tegasnya.

sementara itu Rektor Universitas Al Khairiyah Dr. Rafiudin ,M.Si  menyadari bahwa membentuk lulusan yang siap kerja dan memiliki skill dan attitude yang dibutuhkan oleh perusahaan memerlukan upaya lebih. Salah satu cara mempersiapkan calon lulusan sebelum memasuki dunia kerja adalah dengan memberikan pembekalan tentang kehidupan di dunia professional. Seminar karir ini sangat bermanfaat untuk kesiapan mahasiswa setelah lulus dari Universitas  Al Khairiyah.

"Banyak pelajaran dan tips penting yang disampaikan pembicara pada seminar ini. Dan tujuan dari seminar ini untuk mempersiapkan calon lulusan sebelum memasuki dunia kerja adalah dengan memberikan pembekalan tentang kehidupan di dunia professional,"tutupnya. (syah-Rzk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama