Ketua umum PB Al-Khairiyah Dengan Tegas MENOLAK KEDATANGAN Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ ke Indonesia Yang Akan Merusak Nilai luhur Agama dan Budaya Indonesia


 CILEGON, 2 DESEMBER 2022- Ketua Umum PB Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin, dengan tegas MENOLAK kedatangan utusan khusus Amerika Serikat (AS) untuk memajukan HAM LGBTQI+, Jessica Stern, ke Indonesia minggu depan yang akan merusak nilai luhur agama dan budaya. Jessica rencananya datang untuk bertemu sejumlah pejabat dan masyarakat sipil.

Sehubungan akan datangnya Jessica Stern utusan Khusus Amerika Serikat untuk memajukan hak asasi manusia (HAM) LGBTQI+ tanggal 7-9 Desember ke Indonesia maka Ketua Umum PB Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin menyatakan MENOLAK dengan TEGAS kehadiran dari utusan AS khusus tersebut.

Dalam hal tersebut Indonesia bukan berarti tidak menghormati tamu dari negara lain. Namun, menilai kedatangan Jessica dapat merusak nilai luhur agama dan budaya serta generasi bangsa Indonesia.

Sebagai bangsa yang beragama dan beradab kita disuruh untuk menghormati tamu. Tapi kita juga tidak bisa menerima tamu yang tujuannya datang ke sini untuk merusak dan mengacak-acak nilai-nilai luhur dari agama dan budaya bangsa kita.

Kalau membicarakan toleransi, indonesia sangatlah toleransi karna 6 agama di dalam negara Indonesia dapat hidup rukun dan sejahtera.

praktik LGBTQ bisa mendorong manusia pada kepunahan. Karena dalam praktiknya, akan mempunahkan reproduksi di Indonesia, bahkan tidak hanya sampai di situ, perilaku LGBT tersebut juga sangat berbahaya karena anti manusia dan kemanusiaan, sebab jika perilaku tersebut dibiarkan, akan bisa membuat umat manusia punah.

Dan lebih sadisnya praktik LGBTQ melestarikan ajaran umat Nabi Luth yang tidak mendapatkan ridho Tuhan yang mahakuasa, di samping itu praktik LGBTQ merusak moral bagi generasi bangsa Indonesia dan tidak pantas juga praktik LGBTQ di tanamkan di negara Indonesia yang mana negara Indonesia negara dengan tinggi nilai luhur agama dan budaya yang harus di jaga dan jangan sampai di rusak dengan praktik LGBTQ yang hanya merusak dan menghancurkan generasi bangsa Indonesia.

Ketua Umum PB Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin dengan ini tegas MENOLAK KEDATANGAN UTUSAN AS bidang LGBTQI+ datang ke INDONESIA.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama