MA Al-Khairiyah Kaya Dengan Program Unggulan

CILEGON, 5 DESEMBER 2022- Supardi Kontributor Suara Al Khairiyyah berbincang dengan kepsek MA Al Khairiyyah pusat mengenai program unggulan. 

Program unggulan di MA Al Khairiyyah pusat memiliki banyak program unggulan. Salah satunya yaitu sains, muhadoroh, dan literasi. Salah satu siswa MA Al Khairiyyah pusat pernah mengikuti lomba sains tingkat provinsi, begitu syukurnya mengikuti lomba tersebut mendapatkan juara. 

 "Literasi juga di adakan dengan cara video edukasi, membaca dan ada juga pusling, mereka juga di latih untuk berani dengan cara muhadoroh maju ke depan panggung" ucap Nurdina Fitri kepsek MA Al Khairiyyah pusat.

Semua siswa juga mengikuti kegiatan program unggulan tersebut, biasanya program unggulan tersebut di adakan didalam kelas masing-masing setiap hari Rabu sampai Jum'at setelah dzuhur. 

Awal mulanya mereka selalu di latih secara rutin dan giat dalam melakukan program unggulan tersebut sehingga mendapatkan prestasi. "Harapan saya ke depan nya, siswa dan siswi agar selalu tambah giat dan rajin dalam menjalankan program unggulan tersebut, baik dalam muhadoroh, sains, literasi dan yang lainnya". Ucap Nurdina fitri kepsek MA Al Khairiyah pusat. 

Siswa-siswi MA Al Khairiyah pusat juga bukan sekedar menjalani program unggulan duniawi saja, namun menjalani program unggulan agama juga. Yaitu salah satunya qiroatul kutub, tahfidzul kutub, dan tahfidzul qur'an dan beberapa program yang mendukung untuk kebutuhan siswa dan siswa dalam kehidupan sehari-hari. (Supardi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama