PB GERAKAN MAHASISWA AL-KHAIRIYAH PERIODE 2022 - 2024 SAH DILANTIK


 CITANGKIL, 4 DESEMBER 2022- Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah (PB GEMA) Periode 2022 - 2024 dikukuhkan oleh Sekjend PB Al-Khairiyah Ahmad Munji. 

Beliau mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan para pengurus GEMA, selamat bergabung, berjuang dan mengabdikan diri di Ormas Islam Al-Khairiyah, GEMA sebagai lokomotif pergerakan Ormas Islam Al-Khairiyah harus optimis dan berfikiran besar bahwa Al-Khairiyah dalam genggaman generasi mudanya dapat mewujudkan cita - cita  para pendirinya, mahasiswa sebagai kaum intelektual, agent of change dan sosial control dapat merubah Bangsa ini kearah kebaikan. 

Mahasiswa Al-Khairiyah harus maju ketengah gelanggang jangan jadi penonton, kita sebagai generasi penerus Pahlawan Nasional dan pendiri Al-Khairiyah Brigjen KH Syam'un harus melek dengan kondisi Indonesia hari ini; kondisi sosial politik, sosial ekonomi, sosial budaya, sosial pendidikan dan sosial Agama, kita harus hadir dan ikut mewarnainya untuk kemaslahatan Umat.

Alhamdulillah pelantikan dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan tahapan dan regulasi yang kami buat,  mekanisme recruitmen pengurus sejak periode ini, kita terapkan wajib mengikuti Latihan Basic Training ( LBT ) dan tahapan selanjutnya mengikuti Leadership Intermediate Training ( LIT ) yang diselenggarakan oleh Badan Otonom Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah. 

Setelah dua tahapan itu dilalui oleh para kader Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah selanjutnya dapat bergabung menjadi Pengurus disetiap tingkatan Organisasi Badan Otonom Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah diseluruh Indonesia. 

Adapun tema yang kita usung dalam Pelantikan ini "profesionalitas dan progresif dalam mewujudkan Visi Misi Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah". Ujar Muhammad Jirin Ketua Pelaksana Kegiatan Pelantikan Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah. 

Ketua Umum PB GEMA, Andri Siswanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa organisasi GEMA adalah wadah besar Perhimpunan Mahasiswa yang ingin memajukan Al-Khairiyah, bangsa Indonesia dan Agama Islam tanpa melibatkan suku, ras, bahasa dan adat istiadat. 

Saya ucapkan selamat kepada seluruh Pengurus GEMA  yang telah dilantik untuk Masa bakti 2022-2024, kita arungi bersama dinamika organisasi Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah ini. 

Dengan mengucapkan Ikrar Pengabdian Al-Khairiyah tadi,  kita jadikan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus GEMA, kita berjalan bersama, berat sama di pikul ringan sama di jinjing kita wujudkan Visi Misi dan Tujuan Organisasi Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama