Program Unggulan SDIT Al-Khairiyah yang harus anda ketahui

 

CILEGON, (5/12/22) -   SDIT Al-Khairiyah saat ini menjadi sekolah favorit di kampus Al-Khairiyah. Hal ini dibuktikan banyaknya prestasi yang dicapai. Dalam bincang-bincang bersama Wildan mujahidin kontributor suaraalkhairiyah.com kepada Kepala Sekolah SDIT Al-Khairiyah Riseu luginawati menyampaikan beberapa program unggulan di SDIT Al-Khairiyah.  

Beberapa Program unggulan itu diantarannya Tahfidz juz 30,Bahasa arab, bahasa inggris, dan literasi. Dari salah satu siswa sdit  Al Khairiyyah pun pernah mengikuti lomba  tingkat provinsi. Begitu syukurnya mengikuti  lomba tersebut mendapatkan juara.

 "Literasi juga di adakan di luar pelajaran  dan  alhamdulilah  literasi juga sudah  menghasilkan 3 buku antalogi  mereka juga aktif literasi nasional bahkan  dan di tahun ini di masukan ke dalam rekor muri penyumbang naskah antalogi terbanyak" ucap Riseu luginawati kepsek SDIT Al Khairiyah.

Semua siswa juga mengikuti kegiatan program unggulan tersebut, Biasanya program unggulan tersebut di adakan nya di kelas masing-masing setiap jam pelajaran dan  setelah ba'da dzuhur. 

Awal mulanya mereka selalu di latih secara rutin dan giat dalam melakukan program unggulan tersebut sehingga mendapatkan prestasi. "Harapan saya ke depan nya, siswa dan siswi agar selalu tambah giat dan rajin dalam menjalankan program unggulan tersebut, baik Tahfidz juz 30, hadis arbain, surat² pilihan dan doa² pilihan, literasi dan yang lainnya". Ucap Riseu luginawati kepsek SDIT Al Khairiyah

Mereka juga siswa-siswi SDIT Al Khairiyah juga bukan sekedar menjalani program unggulan duniawi saja, namun menjalani program unggulan, pencak silat, robotik, menggambar, menari, pramuka, mhki, mtq, sains klab, kpca, english klub dan met klub.

Alhamdulih siswa-siswi SDIT banyak yang mendapatkan prestasi-prestasi, salah satunya :

Juara 1 Ksn bidang ipa tingkat kecamatan 

Juara 1 Mtq pentas pai tingkat kecamatan.

Juara 1 Baca puisi nalek tingkat kecamatan.

Juara 1 Robotik breakspeed junior.

Juara 2 Msq pentas pai tingkat kecamatan.

Juara 2 Bis presentasion competition.

Juara 3 Tari kreasi Fiszn tingkat kecamatan.

Dari beberapa prestasi tersebut, harapan kita kedepannya semoga lebih banyak siswa-siswi SDIT Al-Khairiyah yang mengikuti dan memenangkan pertandingan dalam perlombaan yang akan datang, ucap Riseu Luginawati Kepsek SDIT Al-Khairiyah (Wildan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama