PEKAN JAMBORE YPI AL-KHAIRIYAH JAKARTA UTARA

Bogor, Suara Al-Khairiyah- Banyak acara yang senantiasa di selenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam  al-khairiyah jakarta utara salah satunya jambore gugus depan YPI al-khairiyah jakarta utara. 

acara jambore gugus depan YPI al-khairiyah jakarta utara yang dilaksanakan pada jum'at 20 Januari 2023 di bumi kepanduan, sentul, bogor ini berjalan dengan lancar. 

Dalam ajang jambore ini ketua umum pengurus besar (PB) Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin berkesempatan hadir dan memberikan sambutan, dalam sambutannya ketua umum PB al-khairiyah banyak menyampaikan tentang sejarah al-khairiyah serta harapan2 Al-Khairiyah kedepannya. Tidak hanya itu Ketum PB umum al-khairiyah juga menyampaikan motivasi2 kepada peserta jambore gugus depan YPI al-khairiyah jakarta utara. 

"Jika kamu punya keinginan mintalah kepada allah SWT dan yang kedua jika kamu menghadapi persoalan ujian atau kesulitan maka memohonlah bantuan kepada Allah swt. " Ujarnya.

Acara jambore gugus depan YPI al-khairiyah jakarta utara ini diadakan setiap satu tahun sekali, dalam pelaksanaanya diharapkan sebagai ajang pengembangan bagi para peserta terutama dalam bidang kepramukaan.

Acara ini juga bertujuan agar para peserta dapat mengenal lebih dalam tentang ke pramukaan serta dapat mengamalkan nilai2 kepramukaan.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama