GEMA ADAKAN LEADERSHIP BASIC TRAINING KE II

Anyer, Suara Al-Khairiyah - Kaderisasi Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah (GEMA) merupakan keniscayaan.

Dalam rangka menyiapkan generasi penerus PB GEMA.

PB Gema mengangkat tema "SAKTI" Solidaritas, Aktif, Kreatif, Tanggung Jawab dan Inovatif, 

Kaderisasi ini perlu kita persiapkan, Al-Khairiyah sebagai Ormas Islam membutuhkan organ Sayap yang kuat secara Intelektual Keilmuan dan keimanan serta memiliki Spirit Perjuangan Al-Khairiyah yang tangguh agar kedepan mampu menjawab tantangan Dinamika Zaman yang saat ini sedang kita hadapi.

Kegiatan Leadership Basic Training ( LBT) Tahap Ke 2 ini di laksanakan di Wisma PCI Al-Khairiyah Tambang Ayam Kec. Anyar Kab. Serang, selama dua hari dengan di hadiri puluhan mahasiswa.

Pada acara tersebut PB Gema Al-Khairiyah mengundang pemateri dari PB Al-Khairiyah dan tokoh-tokoh Muda Al-Khairiyah. 

Hal ini diperlukan Agar transfer knowledge Spirit Perjuangan Al-Khairiyah yang dapat diserap dan amalkan.

"Alhamdulilah Kegiatan LBT GEMA dibuka oleh Sekjend PB Al-Khairiyah, Ahmad Munji dan turut hadir sebagai Pemateri H. Hasbi Sidik Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon yang merupakan Tokoh Al-Khairiyah Kota Cilegon," Ucap Supardi, ketua pelaksana.

Dalam berlangsung nya acara, Andri Siswanto Ketua Umum PB GEMA mengatakan dalam sambutanya mengenai tujuan kegiatan LBT Ke 2 GEMA ini. 

"Menanamkan Nilai-nilai Spirit Perjuangan Al-Khairiyah yaitu Iman, Ilmu dan Amal untuk Kader - Kader Penerus Generasi Al-Khairiyah kedepan," ujarnya

Lanjutnya catatan yang terpenting dalam momentum kali ini, kader - kader muda Al-Khairiyah harus paham garis Perjuangan Ormas Islam Al-Khairiyah, kedepan kita harap kader - kader Al-Khairiyah masuk dalam berbagai sector kehidupan bangsa ini yakni Sosial Pendidikan, Sosial Ekonomi, Sosial Politik, Sosial Budaya dalam hal ini bukan sebagai penonton tapi pelaku. 

"Kita harus terlibat dan ikut mewarnainya, agar Organ Sayap Ormas Islam Al-Khairiyah ini tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai dengan tuntutan Zaman dan kebutuhan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini," Imbuhnya.

Kegiatan Pengkaderan untuk Tingkat Mahasiswa ini akan rutin di selenggarakan dengan jeda waktu per Triwulan.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama