AL-KHAIRIYAH APRESIASI PROGRAM KONKRET KRAKATAU STEEL

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Sekjen PB Al-Khairiyah Ahmad Munji mengapresiasi Krakatau Steel dan Group dibawah kepemimpinan Purwono Widodo yang melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada warga masyarakat sekitar di Kota Cilegon.

"Kita ketahui bersama, Dirut Krakatau Steel melakukan kegiatan serah terima rumah layak huni salah satu warga Cilegon dalam program Bedah Rumah yang rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan dan bertahap untuk 100 rumah ditahun 2023, " Ucap Ahmad Munji di Cilegon, Rabu (15/2).

Ahmad Munji juga mengatakan, Kebijakan yang dilakukan oleh Dirut PT Krakatau Steel yang baru ini merupakan bagian dari Program Badan Usaha Milik Negara yang diamanati untuk merealisasikan 17 Point Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) serta merupakan amanat kementerian BUMN pada PER - 6 / MBU/ 9/ 2022 yang menyatakan bahwa kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) agar mengutamakan Bidang Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. 

"Alhamdulillah, semoga kedepannya Krakatau Steel dan Group juga melaksanakan dan merealisasikan Program TJSL dibidang Pendidikan sesuai dengan amanat diatas," Imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama