Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) & Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Al-Khairiyah


Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Al Khairiyah sukses menggelar pelantikan yang berlangsung di gedung serbaguna Al- Khairiyah, Senin (13/2).

Dalam pelantikan bertemakan "Membangun semangat sinergi untuk mahasiswa mengawal pesta demokrasi Tahun 2023" yang di mana tema pelantikan ini bertujuan untuk memberikan edukasi ke mahasiswa dan pelajar.

"Mahasiswa adalah penerus membawa perubahan, dan dengan saya melantik BEM dan DPM dengan energi yang besar 90% saya berikan ke mahasiswa, dengan Ade Ade inilah pejuang untuk membangkitkan semangat penerus bangsa, dengan dilantiknya sebagai pengurus, harus mengurus jangan pengen di urus, dengan Ade Ade mahasiswa ini adalah mengayomi untuk mahasiswa lain nya," Kata Rafiudin Rektor Universitas Al-Khairiyah.

Dalam acara berlangsung Adam Fadillah selaku Ketua BEM Universitas Al Khairiyah mengatakan "Bahwa dari masa kemasa Mahasiswa Al-Khairiyah selalu menjadi Episentrum, pusat pergerakan mahasiswa di kota Cilegon".

Berangkat dari sejarah yang besar, mahasiswa Al- Khairiyah bisa kembali kepada kejayaan nya dengan sinergi, fokus dan konsisten pada gerakan gerakan sosial dan kemasyarakatan. 

"Dengan dilantiknya kepengurusan ini, semoga dapat menjadi contoh untuk pergerakan mahasiswa kota Cilegon kedepannya," Harapnya.

Dokumentasi Pelantikan Pengurus BEM & DEMA

Ahmad Maki ketua DPM dalam sambutannya mengucapkan, "Dengan di Lantik nya pengurus DPM dan BEM telah membuktikan bahwa kita bisa bersinergi bersama semoga dengan langkah awal ini kita dapat membawa universitas al-khairiyah kerah yang lebih baik lagi dengan sukses nya acara ini bukan lah sebuah titik melainkan sebuah koma yang dimana setelah koma masih ada kesuksesan² yang harus kita sukseskan kedepan nya," Ucapnya.

"Alhamdulillah pelantikan BEM dan DPM berjalan dengan lancar," Ujar Madrais Ketua Pelaksana.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama