UNIVAL APRESIASI WALIKOTA CILEGON MENDAPATKAN ANUGERAH SILVER WINNER DARI LLDIKTI WILAYAH IV


Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Universitas Al-Khairiyah hadir dalam Undangan Rakor Perguruan Tinggi Se - Jawa Barat dan Banten Tahun 2023 pada Kamis (16/2/2023) di Novotel Tanggerang. 

Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi Wilayah IV A dan APTISI Wilayah IV B, dengan Tema “Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IV Terdepan dalam peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi Melalui Gerakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)”.

Undangan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Al-Khairiyah Dr.Rafiudin, Warek II Rulin Swastik, M.Kom dan Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Rizmi Samsul Rizal, MM.

Dalam kesempatan yang baik tersebut dilaksanakan pemberian Anugerah Merdeka Belajar Kampus Merdeka kepada Kepala Daerah yang konsisten mewujudkan Pengembangan SDM untuk warga masyarakat yang tujuannya agar tercapai masyarakat yang cerdas dan berdaya saing serta memiliki kompetensi dan kualifikasi pendidikannya meningkat ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam hal ini Kota Cilegon mendapatkan penghargaan Silver Winner dengan kategori Kabupaten/ Kota yang berkontribusi pada Pendidikan Tinggi berdasarkan laporan LLDIKTI Tahun 2022.

"Alhamdulillah, kami atas nama Civitas Akademika Universitas Al-Khairiyah dan Keluarga Besar Al-Khairiyah mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Cilegon Bapak H. Helldy Agustian,SE,SH.,MH atas semua dedikasi yang telah dicurahkan Khususnya dalam bidang pendidikan untuk kemajuan warga masyarakat Cilegon," Ujar Rektor Unival Dr. Rafiudin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama