Estafet Kepengurusan Lama Serta Pelantikan Kepengurusan Baru Himpunan Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi periode 2023 -2024

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Dalam rangka regenerasi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Periode 2023-2024 dengan tema “Optimalisasi Kepemimpinan Yang Bekualitas dan Berintegritas untuk Kemajuan Universitas Al-Khairiyah”. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, (16/2), bertempat di Aula STIT Al-Khairiyah, Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mencetak generasi kepengurusan sebelumnya dan mengesahkan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Periode 2023-2024, pelantikan tersebut di lantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yakni ibu Mahfudoh. 

"Banyak terimakasih atas temen-temen yang mempercayai saya sebagai ketua Hima Manajemen, semoga kedepannya dapat mencetak regenerasi emas," Kata Ketua Hima Manajemen Abdilla Al Faruki 

Berlangsung nya acara ketua yang terpilih menjadi Hima Akuntansi Sunatun menyampaikan dengan memberikan suatu harapan bisa membangun sinergitas untuk membangun organisasi yang lebih baik dan bisa menjadi pemimpin yang dimana setiap orang adalah pemimpin serta tidak ada yang membedakan karena semua sama yang dimana seluruh pengurus bisa kompak dan membangun untuk kemajuan unival, Ucapnya.

Di lanjut Sambutan Presiden Mahasiswa Adam Fadillah menyampaikan seperti tema dalam pelantikan tersebut bahwa kita harus menjadi mahasiswa yang berkualitas san berinteritas supaya Unival bisa terbang tinggi, kepada kepengurusan Hima manajemen dan akuntansi buatlah kegiatan yang dimana bisa membantu para mahasiswa/i untuk berkembang secara akademik dan non akademik.  

Pada acara pelantikan tersebut di hadiri puluhan mahasiswa, dekan dan dosen-dosen Unival dan beberapa tamu undangan dari luar.

"Marwah nya kampus adalah Mahasiswa dimana mahasiswa harus berperan aktif dalam kegiatannya sama seperti dosen dengan mengadakan tri dhrama perguruan tinvgi yang dimana dalam akademisi maupun di luar akademisi seperti pengabdian masyarakat karena itulah tugas himpunan mahasiswa untuk membangun kegiatan yang secara akademik supaya mendongkrak akreditasi bisa lebih baik lagi," Ungkap Mahfudoh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Banyaknya ilmu dan nasehat yang disampaikan dari beberapa dosen dan ketua, wakil rektor 1 bapak Ahmad Munji, M.Pd juga memberikan sambutannya kepada mahasiswa yang harus memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan kampusnya. 

"Semoga para pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat kedepannya dan semoga segala tujuan dan program-program kerjanya dapat tercapai," Imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama