LDKS SMA & SMK IT Al-Khairiyah Citangkil Cilegon

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- SMA Al-Khairiyah 3 Cilegon dan SMK IT Al-Khairiyah Cilegon mengadakan LDKS sekaligus pengukuhan ketua OSIS dan ketua Rois yang dilaksanakan di cikeray Sabtu, (18/2).

LDKS diselenggarakan oleh pihak sekolah biasanya selama 2 hari dengan berbagai materi yang diberikan kepada siswa yang mengikutinya. Mengacu pada namanya latihan kepemimpinan dasar maka kegiatan LDKS tentu saja tidak jauh dari bagaimana cara membentuk karakter tersebut kepada siswa yang terpilih menjadi pengurus OSIS. 

 "Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini yang insyaallah telah diisi oleh berbagai pemateri yang berkompeten akan bisa membentuk karakter siswa dan siswi baik SMA Al-Khairiyah 3 Cilegon dan SMK IT Al-Khairiyah Cilegon memiliki karakter yang baik, jujur, disimplin, kreatif dan bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari," Ucap Sirulloh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan.

LDKS diberikan agar semua pengurus OSIS yang baru nantinya bisa mengerti dan memahami apa yang menjadi tugasnya sehingga akan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Kegiatan LDKS dilaksanakan dengan bimbingan dari instruktur dan menggunakan berbagai metode pelatihan seperti games, outbond dan sebagainya. 

"mudah-mudahan LDKS ini dapat menyumbang sumbangsih yang positif terhadap kemajuan pendidikan mereka," Harapan Sirulloh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama