Pelatihan Bersertifikasi Disnaker Kota Cilegon Di UNIVAL

 


Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Fakultas teknik universitas Al-Khairiyah melakukan Pembekalan kepada mahasiswa dalam rangka pelatihan bersertifikasi yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja kota Cilegon di Universitas Al-khairiyah pada hari jumat (17/2).

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas teknik universitas al-khairiyah yaitu Juju Adhiwikarta S.T., M.T dan Kaprodi Teknik Industri, Muhammad Ihsan, M.Si. 

Adapun hal terserbut sebagaì wujud implementasi kerjasama antara Fakultas Teknik UNIVAL dengan DISNAKER dalam mewujudkan lulusan yang adaptif dan berdaya saing selaras dengan Visi dan Misi Fakultas dan Prodi. 

Dalam pembekalan tersebut Juju Adhiwikarta S.T., M.T dekan fakultas teknik al-khairiyah menyampaikan motivasi nya kapada mahasiswa "supaya menjadi insan yang inisiatif terhadap perkembangan ilmu, disiplin waktu, mengedepankan sikap santri, dan etos kerja untuk sebagai contoh bagi mahasiswa Fakultas Teknik khususnya dan masyarakat kota cilegon pada umumnya," Ucapnya.

Ada tiga jenis pelatihan yang diikuti yaitu Draft CAD, pemasangan otomasi instalasi listrik industri, dan public speaking, yang masing-masing pelatihan diikuti oleh 2 orang yang berasal prodi teknik industri dan prodi teknik kimia, pelatihan ini berlangsung selama 45 hari dimulai pukul 08.00-15.09 WIB, syarat dari pelatihan ini yaitu memiliki KTP cilegon.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama