PCI Al-Khairiyah Gunung Batur Gelar Peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Isra Miraj merupakan peristiwa yang sangat agung yang dilalui oleh Nabi Muhammad SAW. Rasulullah memperoleh berbagai macam pengalaman dan pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi kelengkapan dirinya, untuk mengemban tugas yang berat sebagai pembawa rahmat bagi alam semesta

Dalam hal ini PCI Al-Khairiyah Gunung Batur mengadakan Acara Isro Mi'raj untuk mengingat sejarah perjalan Nabi ketika Isro dari Masjidil haram sampai Masjidil Aqsha dan Mi'raj dari Masjidil Aqsha hingga Sidratul Muntaha dan peringatan tersebut di laksanakan pada hari Minggu, (19/2/2023).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah Bapak Ust. Mafatih, M.Pd.I dan Wasekjend PB Al-Khairiyah Bapak Ust Humaedi, M.Pd.I dan puluhan masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah dengan segala nikmat yang luar biasa yang diberikan Gusti Allah pada hari ini kita semua yang hadir dapat memperingati acara Isro mi'raj untuk mengingat perjalan yang tidak bisa dipikir dengan logika, dan saya ucapkan terimakasih juga pada pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir memperingati acara Isro mi'raj ini," ucap Asifudin, Kepala Madrasah Al-Khairiyah Gunung Batur dalam sambutannya.

Berjalanya acara tersebut bapak Mafatih Pengurus Besar Al-Khairiyah menyampaikan "Acara yang meriah ini dilihat dari antusias masyarakat yang turut menghadiri dan mensukseskan acara Isro mi'raj Al-Khairiyah Gunung Batur, dan saya ucapkan terimakasih juga kepada panitia atas segala sambutan, jamuan dan yang lainya, dan mohon maaf juga Ketum PB Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin belum bisa hadir ditengah-tengah kita, dan semoga beliau diberikan kesehatan jasmani dan rohani," katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama