Pengajian Akbar Majelis Ilmu Al-Khairiyah (Peringati Isra Mi'raj 1444 H)

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Isra Miraj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Masjid Al-Aqsa di Yerusalem. Kemudian Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit ketujuh atau Sidratul Muntaha dan disitulah Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah sholat lima waktu. Isra Miraj kerap dimaknai sebagai perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW dalam satu peristiwa.

Dalam hal ini Ormas Islam Al-Khairiyah mengadakan pengajian Akbar untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Pengajian Akbar yang digelar Ormas Islam Al-Khairiyah Citangkil tersebut diadakan di Masjid An-Najah Cilegon pada hari Rabu, (22/2/2023).

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri ratusan jamaah dan Narasumber yang mengisi pengajian tersebut yakni Ustad. Mafatih, M.Pd dan Ustad. Alwian Q Syam'un. 

Ketua Pelaksana yang juga Wasekjen PB Al-Khairiyah Rizmi Samsul Rizal mengatakan "Pengajian Akbar Majelis Ilmu Al-Khairiyah merupakan program Ormas Islam Al-Khairiyah dalam rangka menanamkan nilai-nilai perjuangan Al-Khairiyah, menambah wawasan pengetahuan Ke Islaman dan menumbuh kembangkan semangat juang kader - kader Muda Al-Khairiyah untuk kemajuan Bangsa dan Negara. dalam Acara ini sudah masuk ke tiga kali pengajian rutin, serta memperingati Isra Mi'raj Baginda nabi besar Muhammad SAW," katanya.

Pengajian Akbar Majelis Ilmu Al-Khairiyah tersebut rutin per tiga bulan sekali pelaksanaan dan khususnya hari besar islam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama