BBC dan UNIVAL Gelar Training dan Uji Kompetensi TOEFL

Cilego, Suara Al-Khairiyah- BBC English Training Specialist dan Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) melakukan kegiatan training dan uji kompetensi TOEFL di UNIVAL pada Sabtu, (17/3/2023).

TOEFL itu sendiri merupakan Test Of English as a Foreign Language (Test bahasa Inggris sebagai bahasa asing), diadakan dengan tujuan menguji kemampuan menulis dan bertata bahasa dalam bahasa Inggris.

Melatih Skill berbahasa terutama bahasa Inggris sangat penting di era Society 5.0, yang bertujuan untuk menciptakan kondisi masyarakat yang lebih siap dalam menyelesaikan berbagai tantangan sosial yang kini daya saingnya semakin tinggi. BBC English Training Specialist sukses menyelenggarakan Kegiatan training dan uji kompetensi TOEFL bagi mahasiswa-mahasiswa UNIVAL, dengan jumlah peserta sebanyak 90 mahasiswa dari berbagai program studi di UNIVAL.

"Salah satu manfaat mempelajari bahasa inggris di era globalisasi ini yaitu membantu kita untuk berkomunikasi dengan orang lain, maka tentu bahasa inggris termasuk bahasa yang paling banyak digunakan oleh orang-orang dibumi," kata Dzikri Humas Universitas Al-Khairiyah (Unival).

Mahasiswa-mahasiswa UNIVAL yang telah memperoleh materi pembelajaran/training selanjutya akan diuji kemampuan dan pemahamannya dalam Bahasa Inggris melalui uji kompetensi TO.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama