Ketua Umum PB Al-Khairiyah, Wakil Ketua MPR RI, Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Al-Khairiyah Resmikan Gedung Ruang Kelas Madrasah Al-Khairiyah Bendung Malang - Carenang

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Al-Khairiyah Bendung Malang adakan acara Tasyakuran Gedung Baru Madrasah yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum PB Al-Khairiyah Bapak KH. Ali Mujahidin, Wakil Ketua MPR RI bapak H. Yandri Susanto, Beserta Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Al-Khairiyah  dan para Tokoh, Warga Al-Khairiyah Carenang yang dilaksanakan pada hari Rabu, (8/3/2023).

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak KH. Ali Mujahidin Ketua Umum PB Al-Khairiyah beserta Sekjend dan Pengurus PB Al-Khairiyah, Bapak H. Yandri Susanto Wakil Ketua MPR RI, Camat, Kepala Desa, Kemenag dan Keluarga Al-Khairiyah para Tokoh Al-Khairiyah dan Wali Murid Siswa/i Al-Khairiyah dan Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Al-Khairiyah.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur disampaikan oleh Kepala Madrasah Al-Khairiyah Bendung Malang ibu Khulaifatul Barro Kepada Bapak KH. Ali Mujahidin Ketua Umum PB Al-Khairiyah dan Bapak H. Yandri Susanto Wakil Ketua MPR RI.

"Terimakasih banyak atas segala support dan arahan nya, yang pertama kepada bapak H. Ali Mujahidin Ketua Umum PB Al-Khairiyah yang tidak bosen bosen untuk membalas chat wa dari saya, yang sehingga Alhamdulillah bangunan ini bisa terwujud dan yang kedua saya sampaikan Terimakasih banyak kepada Bapak H. Yandri Susanto Wakil Ketua MPR RI yang sudah bantu kami untuk membangun Ruang Kelas Madrasah Al-Khairiyah Bendung Malang yang hasil dari Aspirasi Bapak H Yandri Susanto, kami tidak bisa bales apa apa kepada semua pihak yang sudah bantu mensukseskan pembangunan ini, hanya Do'a yang terbaik yang bisa kami panjatkan," Kata ibu Khulaifatul Barro Kepala Madrasah Al-Khairiyah Bendung Malang.

Berlangsungnya acara prosesi Peresmian Gedung Al-Khairiyah Cerenang, Ketua Umum PB Al-Khairiyah Bapak KH Ali Mujahidin menyampaikan pesan kepada para Dewan Guru Al-Khairiyah Carenang untuk terus semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan menjaga ajaran syari'at Islam.

"Teruntuk dewan guru semuanya, tetaplah semangat dalam mengabdi kepada bangsa ini dan niatkan semuanya untuk ibadah, karena Rosulullah Saw bersabda, barangsiapa yang senantiasa menjaga Alloh (ajaran Islam) maka Allah akan menjaga nya pula, dan salah satu dari ajaran syari'at Allah adalah Lembaga Pendidikan, Sabda Rasulullah:

عَنْ ابنِ عباسٍ رضي الله عنهما، قَالَ: كنت خلف النَّبيّ صلى الله عليه وسلم يوماً، فَقَالَ: "يَا غُلامُ، إنِّي أعلِّمُكَ كَلِمَاتٍ: احْفَظِ اللهَ يَحْفَظْكَ، احْفَظِ اللهَ تَجِدْهُ تُجَاهَكَ، إِذَا سَألْتَ فَاسأَلِ الله، وإِذَا اسْتَعَنْتَ فَاسْتَعِنْ باللهِ، وَاعْلَمْ أنَّ الأُمَّةَ لَوْ اجْتَمَعَتْ عَلَى أنْ يَنْفَعُوكَ بِشَيءٍ لَمْ يَنْفَعُوكَ إلاَّ بِشَيءٍ قَدْ كَتَبهُ اللهُ لَكَ، وَإِن اجتَمَعُوا عَلَى أنْ يَضُرُّوكَ بِشَيءٍ لَمْ يَضُرُّوكَ إلاَّ بِشَيءٍ قَدْ كَتَبَهُ اللهُ عَلَيْكَ، رُفِعَتِ الأَقْلاَمُ وَجَفَّتِ الصُّحفُ

Artinya ; Dari Abdullah bin Abbas RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Jagalah Allah, niscaya Dia menjagamu; jagalah Allah, niscaya kamu mendapati-Nya bersamamu; jika kamu mempunyai permintaan, mintalah kepada Allah; jika kamu membutuhkan pertolongan, minta tolonglah kepada Allah. Ketahuilah, seandainya seluruh manusia bersatu untuk memberi manfaat dengan sesuatu, mereka tidak akan dapat melakukannya kecuali dengan sesuatu yang telah Allah tetapkan untukmu; dan jika mereka bersatu untuk mencelakakanmu dengan sesuatu, mereka tidak akan dapat melakukannya kecuali dengan sesuatu yang telah Allah tetapkan untukmu. Pena telah diangkat dan lembaran-lembaran telah mengering," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut H. Yandri Susanto Wakil Ketua MPR RI menyampaikan pesan untuk dewan guru Al-Khairiyah Carenang.

"Saya bersyukur kepada Allah karena sudah dipertemukan dengan partner yang luar biasa, yang seumuran dan punyai semangat yang sama untuk madrasah dan lembaga pendidikan yaitu bapak KH. Ali Mujahidin Ketum PB Al-Khairiyah, dan juga suadara ku Sekjend bapak Munji, dan juga para jajaran nya, saya senang sekali pada acara ini, pada prinsipnya selagi saya masih bisa melakukan kebaikan untuk madrasah maka saya punya rasa tanggung jawab untuk bantu madrasah yang membutuhkan, dan saya apreasiasi kepada Al-Khairiyah yang sejak tahun 1925 tidak berhenti dalam mengabdi kepada bangsa dan negara yang dikomandoi oleh Brigjen KH. Syam'un hingga saat ini. Dan saya ingin menyampaikan pesan kepada para hadirin, terus lah kita berbuat kebaikan kepada sesama dan habluminalloh kita tingkatkan dan habluminanas kita pelihara untuk menggapai Ridho dan Maghfirah dari Alloh SWT," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama