KETUM HAWA AL-KHAIRIYAH SIAP MENDUKUNG MUSDA KNPI KOTA CILEGON

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Rohbiyah Sidqiyah Ketum Himpunan Wanita Al-Khairiyah (HAWA) Siap untuk mendukung penuh Musda KNPI Kota Cilegon yang akan di selenggarakan Jum'at, (7//4/2023)

Rohbiyah Sidqiyah menyampaikan, Himpunan Wanita Al-Khairiyah dan keluarga besar kepemudaan Al-Khairiyah diantaranya HAWA,HPA,Garda,GEMA Siap melaksanakan tahapan MUSDA KNPI Kota Cilegon bersama kawan-kawan yang saya yakin kita punya kapasitas untuk melaksanakannya. 

"InsyaAllah akan kita kawal pelaksanaan MUSDA KNPI Pimpinan Ido Meilano Kota Cilegon yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2023 mendatang," ucap Rohbiyah Ketum Himpunan Wanita Al-Khairiyah.

Rohbiyah Sidqiyah melanjutkan, kita sebagai generasi muda Kota Cilegon dapat berperan aktif di KNPI untuk menyatukan visi dan persepsi pemuda dalam pembangunan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia. 

KNPI harus mampu mendorong semangat kemandirian kaum muda dalam mengembangkan kualitasnya. Hal ini sangat menentukan akan peran sertanya dalam membina masyarakat. Semoga semua itu dapat kita wujudkan bersama untuk kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama