KOMANDAN GARDA ALKHAIRIYAH CILEGON SIAP KAWAL DAN SUKSESI MUSDA KNPI CILEGON

Dokumentasi Bung Ayat dengan Walikota Cilegon
Suara Al-Khairiyah- Hidayat Kusuma S.M atau biasa yang dipanggil akrab bung Ayat,  Menyampaikan disela sela kesibukannya, siap kawal dan suksesi musda KNPI Cilegon Pimpinan Karateker bung Ido pada Jum'at, (7/4/2023).

Bung Ayat yang tidak asing lagi ditelinga kita akan pergerakan Sosial, aktivis muda sampai dikenal sosoknya adalah pengusaha muda yang insyaallah sukses dunia akhirat. 

"Kita Kepemudaan kota Cilegon wajib mewarisi API-nya Perjuangan, Jangan mewarisi Asap -nya," kata Hidayat kepada Suara Al-Khairiyah Kamis, (31/3).

Yang sebagaimana Pemuda adalah Agent of Change yang hadir ditengah tengah lapisan masyarakat, harus mampu dan peka akan peranan nya untuk membantu dan menolong masyarakat yang lemah atau kurang beruntung.

Bung ayat juga menyampaikan selamat dan sukses buat Karateker pimpinan bung ido yang akan musda di tanggal 7 April nanti yang sangat luar biasa karena dibulan suci Ramadhan. Semoga kepemudaan dikota Cilegon mendapatkan Barokah dan maghfiroh-nya.

"Kepemudaan juga harus siap monitoring akan pembangunan daerah yang didalamnya adalah untuk mensejahterakan Kepemudaan, jangan sampai tebang pilih tidak berkeadilan," imbuhnya.

Pemuda harus melangkah cepat, tepat dan ter-Arah jangan sampai ada batasan batasan terhadap pemuda dikota cilegon.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama