KETUM IKATAN MUDA BERENCANA (IMB) MENDUKUNG MUSDA KNPI KOTA CILEGON

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Ibnu Korisul Jinan Ketua Ikatan Muda Berencana (IMB) Kota Cilegon mendukung penuh acara musda KNPI Kota Cilegon yang di selenggarakan pada Jum'at, (7/4/2023).

Ibnu Korisul Jinan menyampaikan bahwa ia beserta para anggota nya siap untuk melaksanakan tahapan musda KNPI kota Cilegon.

“Saya siap menggerakkan seluruh anggota saya untuk mensukseskan acara musda KNPI ini, harapan baru semangat baru, semoga dengan adanya ketua yang baru ini bisa merangkul seluruh para pemuda yang ada di kota Cilegon ini, Karena kita sebagai pemuda sekaligus generasi penerus bangsa wajib untuk berperan aktif dalam membawa suatu perubahan bagi suatu bangsa, disatu sisi saya juga berharap kaum muda sebagai generasi penerus bangsa bisa dalam mengembangkan kualitas dan berperan aktif sebagai seorang pemuda. Karna ini sangat penting sekali bagi seorang pemuda dalam menentukan nasib bangsa untuk ke depanya, dan terakhir saya menyampaikan semoga kita sebagai pemuda bisa menjadi warna baru dalam mewujudkan kota Cilegon ke arah yang lebih baik lagi," ucap Ibnu kepada Suara Al-Khairiyah, Kamis (31/3).

Ibnu menyakinkan bahwa dengan adanya musda KNPI kota Cilegon ini para pemuda antusias dan mendukung penuh musda KNPI ini. Insya Allah kita akan mengawal bersama-sama musda KNPI pimpinan ido Meilani sebagai ketua yang baru knpi kota Cilegon.

"KALAU BUKAN KITA SEBAGAI ANAK MUDA, LALU SIAPA LAGI YANG AKAN MEMIMPIN BANGSA INI," imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama