PB Al-Khairiyah Hadiri Acara Ikhtifalan Siswa/i MDTA Al-Khairiyah Sumampir - Cilegon.

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliah (MDTA) Al-khairiyah sumampir menggelar ikhtifalan dengan mengusung tema "Kita Ciptakan Generasi Yang Cerdas dan Berakhlak Mulia" kegiatan ikhtifalan tersebut diisi dengan penampilan siswa MDTA dalam berbagai kegiatan yang insyaallah berkah, Minggu, (12/3/2023).

Acara tersebut turut di hadiri oleh Waketum PB Al-khairiyah Bapak Dr. H. Achmad Juhaeni, MM. Beserta jajarannya, lurah dan tamu undangan dan keluarga besar MDTA Al-khairiyah Sumampir.

Berlangsungnya acara tersebut Enjen Mahruri ketua Yayasan Al-Khairiyah sumampir mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas terbentuknya yayasan baru "Mohon dukungan masyarakat dan PB untuk jalannya pendidikan MDTA ini," ucapnya.

Dalam acara tersebut dibarengi dengan penyerahan akte notaris pendirian Yayasan Al-Khairiyah Sumampir Timur yang di serahkan oleh kasi Penma bapak Muniruddin, M.Pd, hal tersebut merupakan bukti yang sempurna sehingga tidak perlu lagi dibuktikan dengan pembuktian lain selama ketidak benarannya tidak dapat dibuktikan.
"Mendukung terselenggarannya pendidikan MDTA, Mewadahi aspirasi masyarakat melalui pendidikan, Menggalang kekuatan ekonomi demi majunya masyarakat khususnya warga Al-khairiyah dan Apresiasi kegiatan keagamaan di lingkungan Al-khairiyah," kata Achmad juhaeni dalam sambutannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama